Selasa, 08 Desember 2009

Chapter II- Let The Journey Begins

Arylnpun mulai mempersiapkan barang- barang yang diperlukan untuk melakukan perjalanannya. Ia memasang jubah, memakai ikat pinggang dan memeriksa kembali tasnya.
Setelah semua telah diperiksa


Aryln: Ahkirnya aku siap!


Ahkirnya Arylnpun pergi meninggalkan rumah pohonnya dan memasuki hutan Luminé


Aryln: bye- bye rumahku, aku akan rindu kepadamu.


Arylnpun memulai perjalanannya dalam hutan Luminé menuju selatan tempat keluarnya persembunyian para elf dan peri selama berabad- abad



Diatas pohon woodchow tempat Aryln lewat dalam hutan..


Peri: bagaimana ratu? dialah yang mengambil sayap dari 7777 peri


Ratu Peripun yang sedang duduk dibatang pohon tersenyum sambil melihat Aryln berjalan melewati tanpa mengetahui kehadirannya


Ratu Peri: berani sekali dia menghancurkan kaumku. akan kuberikan ia perlajaran.


Kemudian ratu peripun bangkit dari tempatnya dan mengeluarkan conjurer jewel dan menempelkan ke pohon woodchow  dan mengucapkan mantra



dan berteriak "Confussion!" sambil tangannya memasukan conjurer jewel kedalam pohon tersebut.



Haripun menjadi semakin gelap


Aryln: aku harus cepat- cepat menuju desa Luminé sebelum malam tiba atau aku akan kesulitan


Arylnpun kembali mempercepat jalannya.. tetapi pada saat ia melewati sesemakan terdengan suara sesuatu yang menembus jalannya dengan cepat dan Arylpun segera berbalik kearah datangnya suara itu.


Muncullah dibalik sesemakan tersebut monster pohon raksasa Dryad yang telah menghancurkan jalan yang sebelumnya Aryln lewati. Dengan sigap Arylnpun segera mengeluarkan senjata Moon Bladenya  sambil mengeluarkan keringat dingin: "ahkirnya datang juga. aku telah menunggumu"


Dryad itu menyerang dengan menggunakan ranting- rantingnya namun dengan mudahnya dapat dihindari oleh Aryln. tetapi akar Dryad tersebut berhasil menangkap Aryln pada saat ia sedang berfokus pada ranting- ranting yang menyerang dari sisi lain sehingga Arylnpun terikat dan dilempar menabrak pohon didekatnya hingga terjatuh


Dibalik salah satu ranting Dryad itu terdengar suara tertawa; "hihihi.." dan muncullah ratu peri lalu berkata; "kau mahkluk setengah jadi yang telah membunuh rasku, sebagai gantinya kau akan menerima ganjarannya"


Aryln: rupanya ratu bangsa peri seorang conjurer (job yang menciptakan monster dan mengendalikannya) sambil kembali bangun dan memasang kembali moon bladenya -tapi seorang conjurer tidak bisa mengalahkanku!


Dengan cepat Arylnpun loncat kehadapan ratu peri dan membelah ratu peri menjadi 2 dengan moon bladenya


Ratu peri: ha ha ha ha.


ratu peripun terus tertawa dan wujudnya kembali menjadi semula. Arylnpun teriak dalam hatinya; "tembus?!"


Ratu peri: kau pikir aku hanyalah seorang conjurer biasa? aku juga seorang illusionist dan diriku yang sekarang tidaklah disini. nah, sekarang bersenang- senanglah dengan mahkluk ciptaanku.


kemudian ratu peripun lenyap dan pergi meninggalkan Aryln bersama Dryad.


Aryln: huh, dasar menyebalkan!


Arylnpun mengucapkan mantra: 





dan berteriak: "Water Lance!"


Roket airpun keluar dah pusaran gelombang yang berada didekat mereka dan menyerang Dryad tersebut yang membuat semua ranting- rantingnya patah dan badannya terpukul dengan kencang sehingga terjatuh.


Aryln: begitu saja sudah berani melawanku!


Arylnpun kembali memasukan senjatanya kedalam tas dan melanjutkan perjalanan. namun pada saat Aryln berbalik dari Dryad dan berjalan beberapa langkah dibahunya tiba- tiba menempel ranting Dryad dan Arylnpun terkejut


Aryln: kyaaaa!!



Green Village


Pemburu I: permisi, aku pesan kue hartch dan arak anggur satu botol


Cath: baik, silahkan duduk dan tunggu sebentar..


Sang pemburu I pun langsung duduk dimeja dekat dengan Cath dan ememperhatikannya


Pemburu II: kau sepertinya suka kepadanya.


Teman sang pemburupun tiba- tiba datang dan menghampirinya


Pemburu I: tentu saja! siapa yang tidak suka dengannya? wajahnya yang cantik, sifatnya yang halus, dan sikapnya kepada semua orang membuatnya disukai dan sesegani oleh seluruh penduduk sini! aku ingin menikahinya tetapi aku takut akan ditolak olehnya...


Cathpun mengambil kue dan arak dan langsung menghampiri sang pemburu yang sedang duduk dimeja. pada saat Cath sedang menaruh makanan yang dipesan di meja sang pemburu


KROSEK, KROSEK
Arylnpun terlempar dari hutan dan jatuh merusak meja yang sedang ditempati sang pemburu tersebut.


Aryln: cih! ternyata ia lebih kuat dari dugaanku
Cath: kau baik- baik saja? apa yang sedang terjadi?


Dryadpun muncul dibalik sesemakan dengan tubuh yang lebih besar dari sebelumnya


Aryln: ternyata ia lebih kuat jika diberi dengan air, mungkin aku harus mengalahkannya dengan RUNE api.. namun aku terlalu lelah untuk mengeluarkan rune sekarang.


Arylnpun melihat sekeliling dan menemukan tungku api. "mungkin ada baiknya dicoba"


Arylnpun tertatih- tatih berlari menuju tungku api. tetapi Dryad menyerang Aryln namun berhasil dihindari dan serangan rantingnya mengenai tangki anggur dan membasahi seluruh badannya.


Aryln yang sudah kelelahan mengambil salah satu kayu yang terbakar ditungku dan melemparkannya ke Dryad. Dryadpun terbakar dan menjadi kecil kembali. Arylnpun kelelahan dan yang hanya terdengar adalah bisikan- bisikan para penduduk yang menyingkir dan melihat kejadiannya. Arylnpun hanya bisa pasrah kepada rasa sakit yang ia rasakan dan mengambil jalan keluar pingsan untuk mengurangi rasa sakitnya..


Ternyata dryad yang sudah terbakat masih bisa bergerak dan kembali menyerang Aryln yang sedang pingsan dengan rantingnya yang sedang digendong dengan pemburu yang menolong membawanya kerumah Cath.


Tiba- tiba Cath mengucapkan mantra  



dan berteriak: "SHIELD" terciptalah disekeliling Cath dan pemburu tersebut dinding sekat mata yang menahan ranting Dryad yang akan menyerang Aryln.


Pemburu I: Cath... kau bisa menggunakan RUNE?


Cath hanya bisa tersenyum kecil dan berkata: hanya bisa sedikit saja, kok!


Dengan mengeluarkan pedang yang tersembunyi dibalik gaunnya Cathpun melompat kedepan Dryad dan membelah pohon dibagian tengah. Conjurer Jewelpun yang berada didalam Dryad terlempar keluar dan Dryadpun kembali menjadi pohon biasa.
Cathpun mengambil Conjurer Jewel tersebut


Cath: hanya dengan batu sekecil ini orang bisa mengendalikan pohon sebesar itu? hanya conjurer tingkat tertinggi yang bisa melakukan pada jarak sejauh ini dan conjurer ahkir- ahkir ini sangat jarang dijumpai.


Cath pun melihat Aryln yang sedang pingsan dan menengok keatas melihat langit yang semakin gelap..


Cath: hmm.. mungkin aku sudah terlalu lama bersembunyi disini. aku harus segera pergi dari tempat ini..









7 komentar:

rosi mengatakan...

salam kenal

Novandy Yusanida mengatakan...

salam kenal jg ^^

Anonim mengatakan...

Saya membaca karangan ini, apakah ini karangan anda?
Sepengetahuan saya, cerita ini sama persis dengan cerita pada komik Le Ciel karangan Calista. Nama Arlyn dan dialognya sama persism hanya Cath saya yang kuingat sebagai Ky pada buku tersebut.

Penjiplakan?

Novandy Yusanida mengatakan...

emg ngambil 60% dari sana... heheheheh cuman yg ini tak edit2 tak obrak abrik ntar juga belakangnya beda XD

Novandy Yusanida mengatakan...

tak tambahin dari semua game2 RPG yang pernah tak mainin+ ngubah sistem pertarungannya dll~~~ x nama sih emg lagi buntu tak ada ide sama sekali _._ mangap ya~~

Novandy Yusanida mengatakan...

intinya wa cman ngambil jalur awal perjalanan doang.. nanti daerah2nya beda dratis koq jadinya beda... alurnya juga dibuat maju-mundur+ mapnya dapet ide dari eragon.. ntar d x dah jadi.. (dah jd si) tinggal di scan doang (minta tlg temen soalnya gk pny)

Novandy Yusanida mengatakan...

@reina: kok anda bisa dapat blog ini dari siapa? perasaan sya tak pernah brtemu dgn anda -.-'

 

Template Design By:
SkinCorner