Minggu, 06 Desember 2009

PROLOGUE- Aeideil- the mystery of RUNE

Aeideil, benua dilapisan teratas dari bumi, dimana manusia, elf, dan drawf hidup berdampingan bersama- sama dengan sihir "RUNE" yang menyelimuti benua tersebut, terlindungi oleh kekuatan gaib yang tidak memungkinkan orang datang dan menemui benua tersebut -terisolir- yang menyebabkan benua tersebut mengalami peningkatan teknologi, sosial, budaya, ekonomi yang relatif kuno dan lambat.


Kekuatan- kekuatan RUNE dari pada Dewa menyebabkan benua Aeideil menjadi suatu kekhasan yang eksotis dengan munculnya tumbuhan dan binatang- binatang mistik dan gaib untuk membentuk suatu ikatan kekuatan baru untuk menjaga dan melindungi.


Berbekal untuk melindungi kekuatan Dewa yang dapat menghasilkan bencana terbesar ahkirnya para Dewa mengirim utusannya untuk melindungi kekuatan yang menyelimuti Aeideil dengan Craymel Element -Penjaga Element- Untuk menjaga kestabilan benua tersebut.


Setiap ras menjalani hidupnya dengan damai dan saling menjaga persahabatan diantara mereka,
> ras elf terlalu bangga atas penampilan, rasa kesombongan dan percaya diri yang terlalu besar,
> ras manusia terlalu egois akan dirinya sendiri serta pemegang kekuasaan terbesar,
> ras drawf hanya memikirkan kekuatan, kekuasaan, dan harta sehingga mereka hanya memikirkan untuk keuntungan kaum mereka.


Disamping itu muncullah konflik yang timbul akibat algamasi -kawin campur- antar ras sehingga muncullah ras- ras baru dan unik serta nomaden yang tidak mengikuti aturan para Dewa sehingga diusir keujung benua Aeideil, pulau Weztle.


Aryln, seorang halfbreed -campuran ras elf dan ras drawf- akan menghadapi petualangan- petualangan seru yang tak akan pernah bisa dilupakan antara cinta, persahabatan, kekuatan, kebanggaan, penghianatan, dan kepercayaan.


-Map akan secepatnya diupload-

Tidak ada komentar:

 

Template Design By:
SkinCorner